Jumat, 08 Februari 2013

Friendship System In Dragon nest

Sebuah sistem hubungan dalam Dragon Nest, sistem Friendship dapat digunakan untuk mendapatkan barang-barang dari NPC tertentu. Menekan tombol [Y] dalam permainan akan memperlihatkan interface seberapa besar Persahabatan mu dengan NPC tertentu, di mana Anda akan melihat NPC Anda dapat berteman. Item yang digunakan untuk berteman dengan NPC dapat ditemukan di dungeon mode master(dropnya normal item) kyk pie crumbs dl dan juga dapat diberikan oleh Silver dan gold Dimensional box dari Abyss mode dungeon



Untuk dapat berteman dengan NPC, Anda harus terlebih dahulu memenuhi kriteria tertentu, tercantum dalam Interface Friendship. Sebagai contoh, Anda mungkin harus menyelesaikan quest, memiliki achievement tertentu, atau mencapai level tertentu.

Dalam rangka meningkatkan fondness dengan NPC, Anda dapat memberikan mereka hadiah atau berbicara dengan mereka, karena mereka kadang-kadang akan memberikan dialog dengan pilihan yang mungkin Anda pilih. Tetapi waspadalah, karena jika Anda memilih pilihan yang salah, NPC mungkin mendapatkan poin aversion, sedangkan jika Anda memilih pilihan yang baik, NPC akan mendapatkan fondness.

Dalam kasus beberapa NPC,

memberikan hadiah kepada mereka juga dapat meningkatkan kesukaan NPC lain (ex. Memberi Kevin hadiah meningkatkan fondness Hubert itu juga) atau meningkatkan aversion point dari NPC (ex. Memberi Bailey hadiah meningkatkan aversion May) .

Ketika NPC mencapai 30,00 fondness dengan Anda, mereka akan memberikan item. Jika item ini dalam inventory Anda, Anda akan mendapatkan kesukaan lebih ketika Gifting NPC1 itu.

Ketika NPC mencapai 60,00 fondness dengan Anda, mereka akan memberikan Memory Regenerator. Klik kanan ini akan memungkinkan Anda untuk mendengar suara mereka.

Ketika Aversion Point NPC mencapai 100% maka Aversion point dan fondness nya di reset lagi jadi 0% jd hati" aja ya Big Grin



yg bisa di dapatkan dari NPC:
1.Rough Jewwel apa aja dari Agate,Ruby,Sapphire,Topaz,Diamond
2.Barang sampah yg biasanya 5silver-15silver
3.Octagonal water
setiap npc punya grup sendiri" diantaranya:
Cassius Palace
Goolden Goose Guild
Free Adventurer's Guild
ada juga yg NPC tidak ber Grup di lambang samping interface FriendShip Bertuliskan N/A Contoh :
Priestess darkness mio
Lily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar